Netbook vs IPad

Info teknologi Komputer kali ini akan membahas sebuah pilihan yang cukup sulit bagi teman-teman semua yaitu Netbook lebih baik dari iPad ?. Sebuah tablet produksi dari Apple dikatakan merupakan revolusioner dalam gadget teknologi ini.Namun, ada sebuah survei yang mengatakan bahwa ternyata user lebih memilih netbook atau laptop biasa daripada iPad.




Sebuah survei dari perusahaan riset pasar, NPD mengatakan bahwa sekitar 51% responden mengaku lebih memilih netbook daripada Apple iPad. Bahkan dari konsumen apple sendiri lebih memilih untuk memaki produk seperti macbook daripada iPad.
Pelanggan potensial iPad melihat perangkat ini lebih sebagai perangkat elektronik atau lebih pada kemampuan akses internetnya. Dengan melihat apa yang orang rencanakan untuk penggunaan iPad, tidak sulit memahami mengapa orang yang menemukan kapasitas serupa pada perangkat lain seperti iPod Touch,netbook, notebook, tidak ingin mengeluarkan uang US $500 atau lebih untuk perangkat serupa," kata Stephen Baker, Vice President of Industri di NPD.
Nah, artikel ini saya posting untuk mengetahui pendapat dari teman-teman sekalian apakah bener lebih bagus memilih netbook dan semacamnya daripada iPad ?

0 comments: